-->

Warga Indarung Mengeluh, Jalan Dibongkar Namun Tanda Perbaikan Tak Nampak

Baca Juga


PADANG - MEDIAPORTLANDA - Kurang lebih sekitar satu pekan pengerjaan perbaikan Jalan Raya Padang – Solok yang rusak dibeberapa bagian dibongkar. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda pengerjaan perbaikan lanjutan dan masih terbengkalai, (22/04/2021).


“Sudah hampir satu pekan jalan ini dibongkar, tapi dibiarkan saja. Ini sangat membahayakan pengguna jalan, bahkan sampai dengan saat ini sudah lima pengguna motor terjatuh," ujar Adrizal warga Indarung, yang juga Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Lubuk Kilangan.


Ia mengatakan, jalan yang sudah dibongkar itu semakin membahayakan apa lagi ketika malam hari. “Sebab lampu penerangan yang ada dijalan itu cukup minim. Sudah beberapa kali ada kendaraan yang terperosok dan melakukan pengereman mendadak,” terangnya.


Untuk hal itu, Ia berharap kepada Dinas terkait agar jalan tersebut bisa segera diperbaiki supaya tidak membahayakan pengguna jalan.


Hal senada juga disampaikan Remi, salah salah seorang warga. Ia menyayangkan lambatnya perbaikan jalan ini. Saat pulang dan berangkat kerja sering terlihat kondisi jalan macet, dan juga kendaraan yang terperosok ke lubang hingga jatuh.


“Saya berharap pekerjaan ini cepat diselesaikan biar tidak ada lagi kemacetan dan kecelakaan yang didera oleh masyarakat,” ujarnya.


Warga sudah banyak yang mengeluhkan lantaran terbengkalainya perbaikan jalan ini, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan dilakukannya pengerjaan lanjutan, ujarnya. (Tim)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F