-->

Kantor Lurah Lambung Bukit Diresmikan, Hendri Septa Harapkan Pelayanan dan Kinerja Makin Optimal

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan gedung baru Kantor Lurah Lambung Bukit, Kecamatan Pauh, Jumat (11/2/2022).


Dalam sambutan dan arahannya pemimpin Kota Padang tersebut menyampaikan, dengan hadirnya kantor Lurah yang baru tersebut harus sejalan dengan peningkatan kinerja bagi Lurah dan jajaran Kelurahan Lambung Bukit ke depan. 

"Selamat bagi Lurah dan jajaran yang telah menempati kantor baru yang lebih representatif. Mudah-mudahan pelayanan yang diberikan semakin prima. Dan segala urusan dan keperluan warga dapat terlayani secara baik tentunya," ujar Wali Kota.


Lebih lanjut Hendri Septa juga menekankan agar Lurah dan ASN di kelurahan untuk betul-betul ikhlas mendedikasikan diri untuk masyarakat.


Mulai dari disiplin dalam bekerja dengan hadir dan pulang kerja sesuai waktu yang ditentukan. Begitu juga membuka dan menutup kantor kelurahannya sesuai aturan. 


"Jangan sampai ada kantor Lurah yang belum buka atau tutup tidak sesuai ketentuan. Begitu juga dalam hal pelayanan, aparatur di kelurahan harus memberikan pelayanan yang humanis dan mengayomi. Mari buat warga tersenyum ketika berurusan di kantor kita ini," ujarnya didampingi Camat Pauh Jasman. 


Dalam kesempatan itu Wali Kota Padang juga melakukan penyerahan peralatan pertanian dan serah terima sertifikat organik dari Dinas Pertanian Kota Padang kepada sejumlah Kelompok Tani Sungkai Permai di Kelurahan Lambung Bukit. 


Juga hadir dan sekaligus menyerahkan sertifikasi organik di kesempatan itu GM Lembaga Sertifikasi Organik Ny. Wina, Kepala Balai Perlindungan Tanaman Pangan dan Holtikultura Sumbar Suardi, Kepala Dinas Pertanian Kota Padang Syahrial serta unsur Forkopimca Pauh, Lurah dan sejumlah elemen masyarakat setempat sekaligus Ketua Kelompok Tani Sungkai Permai Suratman. (Ady/Dv/**)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F