-->

Perkerasan Overlay Tuntas, BSKN-RI Sumbar Apresiasi BPJN I Sumbar dan PT. Alco

Baca Juga

SIJUNJUNG - MEDIAPORTALANDA - Mengingat pasca lebaran diambang pintu, jajaran Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) I Sumatera Barat, dan PT. Alco sebagai mitra pelaksana jasa konstruksi jalan sukses melakukan percepatan perbaikan pada bagian badan ruas Jalan dan Jembatan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, Padang Sitinjau Lauik - Solok Muaro Kalaban - Sawahlunto, mengingat akan dilalui para pemudik yang ingin pulang kampung pada saat lebaran Idul Fitri 1443 H.


"Percepatan penanganan Preservasi pada ruas tersebut telah kita lakukan dengan menutupi sejumlah lubang - lubang yang ada pada badan jalan untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh pengguna jalan pada saat melintas pada jalur mudik tersebut," ungkap Kepala BPJN Sumatera Barat Syahputra Gani, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.1. Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Romi Pasla, Kamis (21/4).

 

Dikatakan, perbaikan dan pemeliharaan pada badan jalan sangat diperlukan guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang sangat membahayakan bagi keselamatan pengguna jalan dan ini sangat kita utamakan demi kelancaran arus lalu lintas semua telah kita lakukan bagi pengguna jalan. dengan melakukan sejumlah perkerasan Overlay pada ruas Padang Sitinjau Lauik -- Solok -- Solok -- Muaro Kalaban -- Sawahlunto,  ujar Romi.


Meski demikian Ia berharap kepada seluruh pengguna jalan agar tetap berhati - hati pada saat mengemudikan kendaraan dengan tetap mematuhi rambu - rambu lalu lintas, pada saat melintas, apalagi saat curah hujan tinggi jelang lebaran nanti, harapnya. 


Disisi lain Anaf Sikumbang Kordinator Lapangan (Korlap) Badan Stabilitas Ketahanan Nasional Republik Indonesia (BSKN-RI Sumbar) Bagian Pembangunan sangat mengapresiasi kinerja dari BPJN - I Sumbar dan PT. Alco sebagai mitra pelaksana jasa konstruksi jalan. 


Dengan tuntasnya Pekerjaan perekerasan Overlay pada ruas Padang Sitinjau Lauik -  Solok dan Muaro Kalaban setidaknya sudah membantu perekonomian masyarakat setempat, dan juga para pemudik yang ingin pulang kampung tentu akan merasa nyaman lantaran jalan yang akan mereka lalui sudah mulus dan Mantap, ujar Anaf Sikumbang. (**)





[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F