-->

Dishub Kab Padang Pariaman Dikunjungi Team Penilai

Baca Juga

Photo Ist


PADANG PARIAMAN - MEDIAPORTALANDA - Team Penilai Akreditasi Pengujian Kendaraan Bermotor di UPT PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Pariaman mendatangi kantor PKB untuk melakukan penilaan terhadap pelayanan maupun pelaksanaan uji layak jalam bagi kendaraan yang layak jalan, team datang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubugan Kab Padang Pariaman Bapak Rifki Monrizal NP, SH.,M Si, selaku kepala dinas perhubungan kab Padang Pariaman.


Yang mana tujuan penilaian ini untuk mendapatkan nilai akreditasi pada dinas perhubungan kab padang pariaman khususnya di kantor PKB / KIR bagi setiap kendaraan.

 

Menurut keterangan dari salah seorang pegawai kantor tersebut, selama ini nilai akreditasi kantor kami adalah C. Dengan atas penilaian pada waktu itu belum dilengkapi alat seperti saat ini dan sangat minim alat pengujiannya. 


Mudah2an dengan dilengkapi alat seperti ini In syaa allah akan menambah nilai akreditasi kami juga dan mudah – mudahan menjadi A nilai akreditasi kantor kami natinya. Demikian harap dan harapan Rifki Monrizal selaku kepala dinas perhubungan kab Padang Pariaman.


Kami cukup berterima kasih banyak pada team penilai yg sudah sudi untuk datang ke kantor kami untuk menilai dan menguji kelayakan bagi kendaraan bermotor.


Yonhendri selaku team penguji dikantor PKB kab Padang Pariaman berharap demikian juga dikarenakan pada saat sekarang ini semua peralatan penguji sudah dilengkapi dan dufah kami operasikan.


Kedepanya untuk semua kendaraan yang ada di daerah Kab padang pariaman sudah bisa melakukan uji kendaraan di kantor kami dengan alamat Kantor PKB jln Raya Lubuk Alung – Pariaman KM 03 dari Lubuk Alung. (Rilis)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F