-->

Perkuat Peran DPMD, "Anggota DPRD Sumbar Jasma Jusni Datue Gadang" Gelar Bimtek

Baca Juga

Singkronisasi pemerintah daerah dalam penggunaan dana desa untuk percepatan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat desa  dan Nagari.


PADANG - MEDIAPORTALANDA - 14 Juli 2022 - Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan, pemerintah daerah melaksanakan berbagai inovasi bersama dinas terkait, anggota DPRD dan steghoder.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap nagari, Anggota DPRD provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Jasma Jusni Datue Gadang, melalui dana pokir mengelar Bimbingan teknis (Bimtek) Bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Sumatera Barat (Sumbar), disalah satu hotel yang ada di kota Padang.


Bimbingan Teknis ini dihadiri oleh puluhan peserta, mulai dari kepala desa bamus yang ada diruang lingkup kota pariaman, hingga yang dari kabupaten padang pariaman.


Kepala Dinas DPMD Provinsi Sumatera Barat Amasrul, SH sangat mengapresiasi dan berharap, semoga apa yang didapat dalam bimtek hendaknya dapat digunakan sebagaimana mestinya.


Kegiatan Bintek yang berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 14 Juli, mengambil tema : 


Melalui Bimbingan Teknis, Kita Perkuat Peran BPD/BAMUS Menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi Dalam Percepatan Pembangunan dan Pemberdayaan di Nagari/Desa, Menuju "Sumatera Barat Madani Yang Unggul dan Berkelanjutan". (Jhon)




[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F