-->

Asah Skill, OSIS SMK N-5 Padang Gandeng Honda Gelar "Servis Gratis"

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Komitmen sinergi bagi negeri dalam meningkatkan kualitas pendidikan, PT. Hayati Pratama Mandiri, main dialer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat (Sumbar), melakukan beragam aktivitas yang berdampak positif bagi warga sekolah maupun masyarakat.


Seperti halnya menggelar rangkaian kegiatan “Servis Gratis” yang akan diadakan pada tanggal 30 hingga 31 Agustus 2022 dalam lingkungan SMK N-5 Padang.

Tidak hanya ditujukan bagi siswa, karyawan, dan para guru, namun servis gratis sepeda motor ini juga dibuka untuk masyarakat sekitar lingkungan sekolah yang ingin merawat motor kesayangannya.


Gusni, S.pd pembina OSIS SMK N-5 Padang, mewakili Kepala sekolah yang WhatsApp nya tidak bisa dihubungi lantaran terblokir saat diwawancarai mengatakan sangat bersyukur sekali atas terselenggaranya kegiatan servis gratis ini, setidaknya untuk mengasah skill siswa. Karena tidak hanya memberi kebahagiaan bagi sekolah, namun yang terpenting adalah para siswa memiliki wadah untuk mempraktekkan pengetahuan tentang ilmu perbengkelan yang mereka miliki secara langsung di bawah bimbingan para ahlinya.


Kegiatan servis gratis ini diadakan oleh OSIS SMK N-5 Padang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dengan menggandeng PT. Hayati Pratama Mandiri, main dialer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat, ungkapnya, (29/8/2022).


Febriyestion Service Manager PT. Hayati Pratama Mandiri sewaktu dihubungi Awak Media lewat WhatsApp mengungkapkan, servis gratis yang digelar merupakan salah satu bentuk kontribusi Honda untuk meningkatkan dan mengasah kualitas para siswa SMK MItra Binaan AHM, sehingga kedepannya dapat menjadi generasi mekanik berbakat yang mandiri dan profesional pada bidangnya.


Kemudian, pada kegiatan servis gratis sepeda motor yang diadakan OSIS SMK N-5 Padang ini, Hayati Pratama Mandiri hanya menyediakan peralatan yang dibutuhkan, ungkapnya. (A)




[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F