-->

Diikuti 7000 Peserta, Gowes Siti Nurbaya Berhadiah Umroh

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VI kembali digelar Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang dan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, pada Minggu (14/8/2022) depan pintu masuk GOR H Agus Salim. 


Melalui sejumlah rute, Gowes Siti Nurbaya Adventure VI mulai star dari pintu masuk GOR H. Agus Salim lalu melewati Jl. Raden Saleh, menyisiri sepanjang Pantai Padang hingga melewati Jembatan Siti Nurbaya, kawasan Pantai Air Manis hingga Teluk Bayur dan balik kembali ke panggung utama depan Kantor Dispora Kota Padang.


"Kita sangat bersyukur tahun ini event Gowes Siti Nurbaya Adventure ke enam kembali digelar. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semarak, lebih dari 7.000 orang peserta yang ikut, selain Kota Padang ada juga dari luar Padang dan luar Sumbar," ujar Sekda Padang Andree Algamar

"Kedepan kita berharap semua masyarakat gemar berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai life style (gaya hidup). Karena memang dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.


Event GSNA tahun ini menyediakan doorprize utama berupa dua paket umroh ke Tanah Suci dari Wali Kota Padang dan satunya lagi dibantu Gubernur Sumbar Mahyeldi, ungkapnya.

Kegiatan Gowes ini dihadiri Kemenpora RI Arman, Gubernur Sumbar Mahyeldi beserta unsur Forkopimda Kota Padang, Asisten dan Kepala OPD, Ketua TP PKK Ny.Genny Hendri Septa dan Ketua DWP Kota Padang Ny.Vanny Andree Algamar. (**)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F