-->

Deni Han : dari Empat Bacalon Ketua IKW-RI, Hariyanto yang Pertama Menyerahkan Berkas

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Menjelang Mubes ke-V, sekretariat Ikatan Keluarga Wartawan Republik (IKW-RI) Pink Nana Gor Haji Agus Salim kota Padang, Sumatera Barat, selalu ramai dikunjungi warga.


Dari Empat Bakal Calon (Bacalon) ketua IKW-RI masa bakti 2022-2025 yang mengambil formulir pendaftaran, baru satu calon yang menyerahkan berkas yaitu, Hariyanto.


Diketahui, Hariyanto menyerahkan berkas pada Jumat 11 November 2022, tepatnya pukul 10.00 WIB, dan diterima langsung oleh Sekretaris Panpel mubes ke-V IKW-RI, Deni Han, 

Deni mengatakan, untuk pendaftaran ketua IKW-RI sudah resmi ditutup sejak 8 November 2022, pada pukul 17:00 WIB. Dan hanya ada Empat orang calon ketua.


“Pendaftaran resmi ditutup pada pukul 17:00 WIB, yang daftar hanya Empat orang yakni, Chairur Rahman, Peter Prayuda, Firman Sikumbang, dan Hariyanto, SS, SH. Sedangkan untuk batas waktu penyerahan Pormulir calon ketua, Sabtu 12 November 2022,” ungkap Deni Han, Jumat (21/11/2022).


Ada sedikit bocoran ungkap Deni, tanggal 14 November 2022, pengumuman Kandidat Ketua IKW-RI yang lolos seleksi administrasi. Kemudian, tanggal 19 November 2022 penyampaian visi misi uji kelayakan "Fit And Proper Test" calon ketua IKW-RI.


“Harapannya dengan ketua yang baru nanti, semoga IKW-RI semakin solid dan komit dalam mengawal pembangunan di Sumatera Barat, sebagai pilar ke 4 demokrasi. Awak media harus tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” katanya.


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F