-->

Kepedulian Irfendi Arbi, MP, pada Wartawan Tak Diragukan

Baca Juga

PAYAKUMBUH - MEDIAPORTALANDA - Kepedulian mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, Ir, H. Irfendi Arbi, MP, terhadap wartawan dan keluarganya, utamanya insan pers yang bertugas di Luak Limopuluah,  Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, telah menimbulkan rasa simpati mendalam bagi kalangan insan pers.


Betapa tidak, ketika mendapat kabar ada seorang anak anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, Bambang Zulwadi bernama Cut Kirani yang masih duduk di kelas 2 di MTS Shekh Adimin Arraji, Taram, yang sudah 4 hari terbarig sakit di RSUD dr.Adnan WD Payakumbuh, tokoh yang sangat dekat dengan kawan-kawan media itu langsung datang membezuk.

“ Sebagai sahabat wartawan saya ikut prihatin ketika mendapat kabar ada keluarga wartawan yang menderita sakit. Semoga sakit yang diderita ananda kita, Cut Kirani, segera cepat sembuh. Bersama-sama kita berdoa agar ananda Cut Kirani segera diberi kesembuhan,” ungkap Irfendi Arbi saat datang membezuk.


Irfendi Arbi tokoh yang diisukan bakal maju sebagai bakal calon anggota DPD-RI 2024 itu, tidak hanya mendoakan agar ananda Cut Kirani agar cepat sembuh. Namun kepada orang tuanya, Bambang Zulwadi, Irfendi Arbi memberi pesan moral agar tabah menghadapi apapun bentuk cobaan yang diberikan Allah SWT.


“ Apapun cobaan yang dberikan oleh Allah kepada kita dan keluarga, kita harus sabar dan tawakal menghadapi ujian dari Allah itu,” ujar Irfendi Arbi.


Sementara itu, Bambang Zulwadi yang mendapat kunjungan simpati dari mantan orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota itu, mengaku kaget saat Irfendi Arbi datang membezuk anaknya yang terbaring sakit.


“ Saya tidak menyangka Pak Irfendi Arbi akan datang membezuk putri saya yang terbaring sakit. Ternyata sifat hati dan  kepedulian Bapak Irfendi Arbi tidak berubah, walaupun dia saat ini tidak lagi menjabat sebagai Bupati,” ujar Bambang Zulwadi yang juga menjabat sebagai Kepala Jorong Subarang,  Nagari Taram, Kecamatan Harau itu.


Diakui Bambang Zulwadi, saat ini sedikit sekali ditemukan seorang tokoh atau publik figur yang berjiwa rendah hati dan memiliki kepedulian untuk berbagi duka dengan sesama, seperti halnya yang dilakukan Bapak Irfendi Arbi.


“Semoga perhatian dan kepedulian yang telah diberikan Bapak Irfendi Arbi kepada keluarga saya, menjadi ladang amal bagi beliau.  Dan kebaikan yang telah beliau berikan dengan meluangkan waktu membezuk anak saya yang terbaring sakit,  dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Aamin,” pungkas Bambang Zulwadi. (ds)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F