-->

Gayung Bersambut, Langkah Hj. Lisda Hendrajoni Kembali ke Senayan Didukung Warga

Baca Juga

SUMBAR - MEDIAPORTALANDA - Bagaikan gayung bersambut, begitu mendapat kabar bahwasanya Hj. Lisda Hendrajoni, S.E., MMTr kembali bakal melenggang lagi menuju sasana DPR RI, masyarakat yang ada di dapil Sumatera Barat 1 merasa sangat bersyukur.


Pasalnya, Hj. Lisda adalah sosok wanita yang arib dalam menyikapi dilema masyarakat. Terutama kalangan bawah, ini terlihat dari berbagai aktivitas sosial yang telah dilakoninya sebelum maupun setelah menjadi wakilnya rakyat di Senayan.

" Kami, khususnya masyarakat Sumbar 1 siap mendukung langkah Buk Hj. Lisda untuk kembali lagi melenggang ke Senayan," ungkap beberapa tokoh Sumbar yang namanya minta tidak disebutkan oleh redaksi, (21/1/2023)


Seperti sama kita ketahui ujar beberapa orang tokoh masyarakat Sumbar tersebut, Hj. Lisda adalah sosok perempuan cerdas yang syarat akan berbagai pengalaman. "Legislator" Fraksi NasDem ini adalah sosok wanita yang getol memperjuangkan aspirasi masyarakat tingkat bawah ke parlemen.


Hal inilah yang membuat Hj. Lisda, mantan pramugari cantik ini pantas untuk melenggang kembali menuju Senayan di 2024 mendang, ujar mereka. (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F