-->

Dilema Instalasi Jaringan Distribusi Air Minum (SR) DAK Paket II, Kabid PRKPP Bungkam, Sekdako Andre : Nanti Saya Sampaikan ke Kadis

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - 11 MARET 2023 - Kegiatan perkerjaan Instalasi Jaringan Distribusi Air Minum (SR) DAK Paket II, yang didukung oleh anggaran Dana Alokasi Khusus TA 2022, dengan nilai sebesar Rp. 860.742.413,751, berawal dari air tidak mengalir, kini telah mengalir. Namun, persolan baru timbul. Yaitu, tentang hasil labor.


Sikap diam Novianti, Kabid Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PRKPP) Kota Padang, saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp (WA) (10/3/) terkait dilema kegiatan perkerjaan Instalasi Jaringan Distribusi Air Minum (SR) DAK Paket II tersebut, mendapat tanggapan serius dari Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Harmadi Algamar, S.STP., M.Si., M.Han.

Menurut Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik yang dikeluarkan di tahun 2008 kemudian diundangkan pada tanggal 30 April 2008. Keterbukaan informasi publik menjadi peluang masyarakat untuk meningkatkan peran serta dalam penyelenggaraan negara, mendorong untuk pengolahan pelayanan informasi semakin lebih baik kedepannya.


Atas kebungkaman sang Kabid Perkim Kota Padang, Andree mengatakan. "Nanti saya sampaikan ke Kadis Perkim untuk di clearkan," ujar Sekdako Padang, yang dikenal tegas dan disiplin ini, lewat WhatsApp (WA) nya.


Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar, saat memimpin apel gabungan yang diikuti ASN di Balai Kota Padang Aie Pacah, Senin (13/2/2023), tak henti-hentinya menekankan agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang terus meningkat kinerja.


Ia pun juga menginginkan setiap ASN di semua OPD  hingga di tingkat kecamatan dan kelurahan mesti peka terhadap kondisi dan situasi. Begitu juga menjadi agen dalam menyukseskan setiap program kegiatan dan pembangunan yang dilakukan Pemko Padang.


"Selain meningkatkan kinerja dan prestasi, sebagai seorang ASN saya harapkan kita harus disiplin dengan menjadi contoh dan panutan di tengah masyarakat. Mari kita berikan pelayanan dengan baik demi kemajuan Kota Padang dan kesejahteran masyarakat," imbau Sekda muda tersebut. Nv/An


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F