-->

Hadir Diacara Kopdar dan Halal bi Halal KBRJ se-Indonesia, Fauzi Bahar : Datuk Irwan Basir Pantas jadi Pemimpin di kota Padang

Baca Juga

PADANG - Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumatera Barat H. Fauzi Bahar Dt. Nan Sati menghadiri acara Kopi Darat (Kopdar) dan Halal bi Halal Keluarga Besar Rang Jambak  (KBRJ) seluruh Indonesia, Minggu, (30/4/23) di Cafe UJ BP By Pass Kampung Lalang Kecamatan Kuranji Kota Padang.


Dikesempatan itu, H. Fauzi Bahar, sang pencetus pesantren ramadhan ini mengucapkan, sangat berterima kasih sekali karena telah diundang oleh Keluarga Besar Rang Jambak untuk hadir di acara. Walikota dua periode ini melihat, dalam KBRJ ini banyak sekali tokoh-tokoh potensial yang punya pengaruh yang dapat membesarkan organisasi Rang Jambak.


" Saya selaku anak pisang urang Jambak, merasa senang sekali dapat hadir dalam acara ini. Saya melihat banyak sekali dalam suku Jambak tokoh-tokoh potensial yang dimiliki. Contohnya, Datuk Irwan Basir, seorang penghulu suku Jambak di nagari Pauh IX yang sudah pantas untuk menjadi pemimpin di kota Padang, ungkapnya.


" Ini karena saya tahu sekali kiprah beliau. Dan saya yakin dengan banyaknya tokoh-tokoh berpengaruh di suku Jambak, maka KBRJ akan maju dan semakin besar untuk ke depannya, " ucap Fauzi Bahar sembari disambut tepuk tangan oleh yang hadir.


Sementara itu, Ketua Umum KBRJ Roni Putra mengatakan, acara Kopdar dan Halal bi Halal ini dihadiri oleh persatuan suku Jambak yang ada di Indonesia. Seperti, Jabodetabek, Duri, Dumai, Pasaman Barat, Payakumbuh, Bukittinggi, Piaman Laweh dan Kota Padang. 


"Acara seperti ini akan selalu diadakan setiap tahunnya. Juga hadir ketua LKAAM Kota Padang Suardi Dt. Garang yang juga seorang Datuk dari suku Jambak di Pauh IX," terang Roni.  (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F