-->

Pesan Pj Walikota Sonny pada Camat dan Ketua TP-PKK PPB saat Sertijab

Baca Juga

PADANG PANJANG - Usai pelantikan 2 Oktober lalu, camat Padang Panjang Barat (PPB) beserta TP-PKK Kecamatan lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Fiori Agustian, S.IP kepada Romi Ar Rahman, S.T.


Sertijab ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si Senin (27/11), bertempat di Aula Kantor Camat PPB. Sementara ketua TP-PKK Kecamatan dilantik Bernadeta Khartika Sari Romi oleh Pj. Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E, Akt.

Sonny menyampaikan, sebagai perpanjangan tangan wali kota di wilayah kecamatan, dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, camat perlu bersinergi dan berkoordinasi yang baik dengan semua unsur yang ada di kecamatan.


"Tugas camat itu berat. Kami menaruh harapan besar. Rangkul seluruh elemen di kecamatan, jalin komunikasi dan koordinasi yang efektif, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan maksimal untuk Kota Padang Panjang yang lebih maju," pesannya.


Sonny menyampaikan apresiasi kepada Fiori yang telah banyak menciptakan inovasi di PPB.


"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan untuk PPB. Selama ini, telah banyak melahirkan inovasi dan hal positif untuk PPB. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan," tuturnya.


Kepada ketua TP-PKK Kecamatan, Sonny berpesan agar menggiatkan 10 Program PKK di tengah-tengah masyarakat.


Sementara itu, Romi mengaku siap mengemban amanah yang diberikan ini. "Program camat sebelumnya akan terus kita lanjutkan. Mohon bantuan dan dukungan semua unsur agar bisa sukses seperti kepemimpinan camat sebelumnya," ujar Romi.


Sementara Fiori juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat serta unsur terkait di PPB yang telah bersinergi selama ini. 


"Kurang lebih dua tahun kami menjabat, banyak kolaborasi yang tercipta. Kami yakin PPB akan lebih bagus ke depannya," tutur Fiori. (Ad/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F