-->

Pj Wako Sonny Minta OPD Segera Mulai Pengadaan Barang dan Jasa

Baca Juga

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si minta proses pengadaan barang dan jasa 2024 disegerakan. Seluruh OPD ditargetkan bisa merampungkan program kegiatan mencapai 20% pada triwulan pertama. 

Hal tersebut dikemukakannya pada rapat yang digelar di Hall Lantai III Balai Kota, Jumat (22/12). Tampak hadir, Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E dan jajaran pejabat Pemko.


“Pengadaan untuk 2024 sudah harus dimulai. Proses persiapan lakukan dari sekarang. Proses tender juga bisa dimulai dari hari ini, tetapi kontraknya pada awal Januari. Sebanyak 20 persen anggaran harus sudah terealisasi dari bulan satu sampai bulan tiga,” katanya.


Sonny meminta pejabat terkait bisa fokus melaksanakan program kegiatan tanpa ada keraguan. Di samping itu, pada cuti bersama akhir tahun ini, jajaran pejabat Pemko tetap bisa terhubung dalam jaringan komunikasi seluler. 


“Saya mohon ini disikapi secara bersama. Komunikasi pada cuti bersama tetap saling terkoneksi, tidak ada kekosongan, semua harus berjalan dalam segala kondisi. Secara bersama menyelesaikan target yang menjadi tanggung jawab,” tuturnya. (HR/Jn)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F