-->

Pengurus P-KJI Sumbar Terbentuk, Ketua Regional 1 Mohon Laksanakan Amanah

Baca Juga

PADANG - 30 JANUARI 2024 - Pengurus perkumpulan Kolaborasi Jurnalis Indonesia wilayah provinsi Sumatera Barat terbentuk. Dalam waktu dekat maka, surat mandat calon ketua kabupaten kota juga bakal kita segerakan kata Peter Prayuda.


Alhamdulillah, surat mandat yang menyatakan kita sebagai ketua pengurus Perkumpulan Kolaborasi Jurnalis Indonesia (P-KJI) di Sumatera Barat (Sumbar) telah kita terima langsung dari ketua regional 1. 


“Atas kepercayaan ketua umum serta sekretaris jenderal DPP-KJI kepada saya untuk melakukan percepatan pengembangan sayap perkumpulan khususnya di Sumbar akan kita laksanakan sesegera mungkin,” ujar Peter Prayuda di kantor pusat P-KJI Jalan Ujung Gurun No 61 B. Kecamatan Padang Barat, Kelurahan Padang Pasir Kota Padang, Sumbar, setelah ia melewati berbagai seleksi uji kelayakan menjadi ketua pengurus.


Disisilain, Chairur Rahman, ketua Regional 1 P-KJI yang wilayahnya meliputi pulau Sumatera dan Jawa setelah menyerahkan surat mandat berharap, semoga ketua pengurus KJI Sumbar biasa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan berjalan sesuai petunjuk yang ada di AD-RT-KJI.


“ Kita berharap semoga saudara Peter Prayuda serta jajarannya melaksanakan amanah yang telah diberikan Ketua umum dan Sekretaris Jendral untuk melakukan tugas dalam percepatan pengembangan sayap perkumpulan di kabupaten kota yang ada di Sumbar ”.


Selanjutnya, untuk calon ketua pengurus wilayah Lampung, saat ini berkasnya sudah saya terima. Setelah di acc oleh ketua umum dan sekretaris jenderal maka, surat mandat akan segera kita serah terimakan. Begitu juga dengan calon ketua provinsi lainnya yang telah mengirimkan struktur kepengurusan, ” ujar Chairur.  (An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F