-->

Tingkatkan Kualitas Birokrasi, Sekda Andree Algamar Tekankan Kedisiplinan ASN

Baca Juga

PADANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu bersikap disiplin. Itulah kata-kata yang terlontar pada  saat dirinya bertindak sebagai pembina upacara bulanan di Lapangan Balai Kota Aia Pacah, Rabu (17/1/2024).

Kata Sekda, dalam rangka peningkatan pelayanan publik yang efisiensi birokrasi dan percepatan pembangunan, dibutuhkan kontribusi besar dari SDM yang memiliki kapabilitas dan integritas tinggi.


"Tahun ini mendapat tambahan ASN dari pelaksanaan tes PPPK tahun anggaran 2003, yang mana saat ini penetapan NI (Nomor Induk) PPPK dijadwalkan 15 Januari hingga 13 Februari. Jumlah peserta yang lulus sebanyak 2.828 dari 3.018 total formasi yang disediakan," jelas Sekda Andree.


Tambah Sekda, untuk pengadaan CASN tahun 2024 masih dalam tahap pembahasan, tentunya diharapkan mendapatkan pegawai yang andal, profesional dan kedisiplinan.


"Kedisiplinan merupakan salah satu nilai fundamental dalam mencapai kesuksesan dan efektivitas kerja sebagai abdi negara. Sebagai ASN memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga ketertiban dan keberlanjutan  pelayanan publik kepada masyarakat,"jelas Sekda Andree.


Sekda menekankan kepada ASN agar selalu memperhatikan berbagai hal, diantaranya memiliki kemampun untuk menyebarkan kebijakan pimpinan. Selain itu, memiliki konsep perencanaan dan wawasan yang luas.


"Tak hanya itu, juga harus memiliki produktivitas dan disiplin kerja dan harus memiliki sikap responsif pada setiap perkembangan dan pelayanan masyarakat serta menjalankan fungsi koordinasi dengan pihak terkait," imbuhnya.(MA / Charlie)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F