-->

Warga Solok: Semoga 2024 Buya Hendra Saputra Bisa Menang Telak Jadi Bupati

Baca Juga

SUMBAR - Ternyata Hendra Saputra, SH, M.Si yang akrab disapa Buya Hend memang tidak asing lagi bagi masyarakat yang ada di provinsi Sumatera Barat, khususnya warga Kabupaten Solok. 


Kenapa tidak, selain mengabdi sebagai ASN di Pemerintahan Kota Solok, waktu luangnya selalu dimanfaatkan untuk memberikan ilmu yang didapatinya selama menempuh pendidikan ilmu hukum Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, S2 Ilmu Pemerintahan IIP-Universitas Padjajaran (UNPAD) dan S3 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, sebagai dosen di UMMY Solok.


Kejujuran adalah merupakan modal utama bagi Buya Hen untuk mampu mengemban amanah. Dan ini adalah wujud harapan masyarakat, tutur Sumantri salah seorang warga Kabupaten Solok disalah satu kedai kopi, (1/2/2024).


Sembari menuangkan kopi ketadah, ia mengatakan, dengan komitmen mengedepankan kepentingan masyarakat, menganalisa dan mencari solusi dari akar permasalahan yang terjadi di kalangan masyarakat, ini merupakan modal utama Buya Hend untuk meraih hati warga, khususnya kabupaten Solok.


“Karakter membangun semacam itu hanya terlihat pada sosok diri Buya Hendra Saputra SH, M.Si. Semoga di 2024 ini beliau bisa menang telak menjadi Bupati, dan bisa membawa perubahan baru untuk Kabupaten Solok,” ujarnya.


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F