-->

Meski Ikut Antri, Pj Wako Sonny Bersama Keluarga Salurkan Hak Pilih di TPS

Baca Juga

PADANG PANJANG - Pj Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama istri, Sri Hidayani Sonny, S.E, Akt, dan putra sulungnya melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 RT 14 Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Rabu pagi (14/2).


Meskipun berstatus Pj Walikota, Sonny dan keluarga di TPS ikut antre bersama warga lainnya menunggu giliran guna menyalurkan hak pilih dibilik suara.

Setelah melakukan pencoblosan, Sonny menyampaikan, memilih dalam pemilu merupakan hak sebagai warga negara.


"Pagi ini kita telah melakukan pencoblosan di TPS 15 sesuai domisili alamat di KTP. Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara di sini berjalan dengan baik aman dan lancar. Kita harap di TPS lainnya di Kota Padang Panjang juga demikian," harapnya.


Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang belum datang ke TPS, agar dapat menyalurkan hak pilihnya ke TPS masing-masing sesuai dengan surat pemberitahuan pemungutan suara dari KPU.


"Ini merupakan sebuah tanggung jawab kita sebagai warga negara yang baik dalam memilih pemimpin yang akan menjalankan pemerintahan dimasa yang akan datang," imbaunya.


Dari pantauan Kominfo, antusiasme masyarakat di TPS ini terlihat cukup tinggi. Terdapat 292 pemilih yang terdata di TPS yang berada di YPPLB Asih Putra Padang Panjang tersebut. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F