-->

11 Calon Rektor UNP Bakal Sampaikan Kertas Kerja

Baca Juga

PADANG – 18 APRIL 2024 - Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Negeri Padang (UNP) menetapkan 11 nama Bakal Calon Rektor UNP,  Jumat (22/3/2024) lalu. Penetapan itu tertuang dalam Surat Keputusan MWA UNP Nomor 064/UN35.MWA/HK/2024 tentang Bakal Calon Rektor UNP Periode 2024-2029.

Menindaklanjuti Peraturan MWA UNP Nomor 1 Tahun 2023 tentang tata cara pemilihan pengangkat, pelantikan dan pemberhentian rektor UNP dan Surat Keputusan MWA tentang penetapan bakal calon rektor UNP 2024-2029, Senat Akademik (SAU) UNP menyelenggarakan forum terbuka penyajian kertas kerja bakal calon rektor periode 2024-2029 pada Senin (22/4/2024) lokasi Auditorium UNP.

Acara yang hendak dimulai pada 08.30 WIB, para bakal calon rektor akan menyampaikan masing-masing kertas kerja yang didalamnya terdapat visi-misi, usulan strategis UNP, pelaksanaan rencana strategi dan strategi pencapaian yang bakal dilakukan masing-masing calon rektor ini dimoderatori oleh Prof. Dr. Yasri, MS.

Adapun yang bertindak sebagai panelis yang akan membedah visi dan misi masing-masing bakal calon rektor adalah guru besar teknik sipil universitas gajah mada dan juga merupakan mantan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbud Ristek, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D. Kemudian Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D dan terakhir adalah mantan Rektor UNP periode 2012-2016 Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram.

Sejumlah aturan yang ada harus dipatuhi masing-masing bakal calon rektor, di antaranya yaitu, menyajikan kertas kerja paling lama 10 menit. Selanjutnya, bakal calon rektor tidak diperkenankan saling menyerang atau saling menjatuhkan, harus memberikan jawaban dan tanggapan terhadap setiap pertanyaan dari panelis dan peserta forum terbuka yang ditujukan kepadanya secara singkat, tepat, padat dalam jangka waktu maksimal 2 (dua) menit.

Ini Sebelas nama bakal calon rektor UNP yakni Prof. Aldri Frinaldi, S.H., M.Hum., Ph.D. Lalu Prof. Dr. Ardipal, M.Pd, Dr. Hasrul, M.Si. Kemudian Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si, Dr. Ir. Krismadinata, S.T., M.T. Selanjutnya Dr. Ir. Mulya Gusman, S.T., M.T, Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt, Dr. Yaswinda, S.Pd., M.Pd. Kemudian Prof. Yohandri, M.Si, Ph.D, Dr. Yulhendri, S.Pd, M.Si, Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F