-->

Sri Hidayani Apresiasi PKK Lakukan Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadan

Baca Juga

PADANG PANJANG - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota PKK kelurahan, kecamatan dan kota yang aktif menggelar berbagai kegiatan positif selama Ramadan lalu. Salah satunya kegiatan itu adalah berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Ketua TP PKK Kota, Sri Hidayani Sonny mengemukakan ini pada saat acara Halalbihalal dan adanya pertemuan bulanan PKK se-Kota Padang Panjang, Jumat (19/4), lokasi Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.


"Kami mengapresiasi PKK kelurahan, kecamatan, dan kota. Pada bulan Ramadan kemarin, banyak kegiatan positif yang dilaksanakan. Salah satunya kegiatan berbagi antarsesama. Ini merupakan bentuk kepedulian kita semua,” ujarnya.


Selanjutnya Sri Hidayani juga berharap kegiatan berbagi agar terus berlanjut.  Bukan hanya di bulan Ramadan melainkan bulan-bulan berikutnya juga ada. Menurutnya, kegiatan ini bisa membangun rasa empati terhadap sesama. 


Di sisi lain, pengurus dan anggota PKK patut mencontoh keikhlasan dan ketabahan beberapa orang yang ditemukan di lapangan saat menyalurkan bantuan. 


“Ada raut wajah ikhlas, tidak menampakkan kesusahan di wajah mereka. Jadi ini pelajaran buat kita semua agar selalu bersyukur. Bersyukur itu penting sekali sehingga nikmat hidup bisa selalu dirasakan,” ujarnya seraya menyampaikan maaf lahir dan batin.


Di samping itu, Sri Hidayani turut menginformasikan, sekitar 7 Mei mendatang Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB)  bakal mewakili Kota Padang Panjang dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera  Barat. 


“Kami memohon dukungannya. Mudah-mudahan Tanah Hitam bisa memberikan yang terbaik. Kita akan mempersiapkan dan membenahi kekurangan yang ada guna menghadapi lomba nanti,” tuturnya.


Kegiatan pertemuan itu juga diisi dengan pengajian oleh Ustaz Surya Bunawan, M.Ag yang mengajak meningkatkan ibadah setelah Ramadan. Lalu berbakti kepada suami lantaran rida Allah bagi perempuan yang telah menikah ialah rida suaminya. Hr

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F