-->

Bagi Sembako Door to Door Ala Dir Samapta Polda Sumbar Bikin Warga Terharu

Baca Juga

PADANG - MEDIAPORTALANDA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, personil jajaran Polda Sumbar dikerahkan mengantar puluhan paket sembako tahap pertama ke warga pelosok yang kehidupannya di bawah garis kemiskinan.


Giat dibawah Komando Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi, S.I.K, bersama sama dengan Kompol Dedy Indrawan AMk (Kabagbinopsbal), Kompol Irawan Sukma SH.MH (Kasubagrenmin), Kompol Maman Rosadi SH (Kasipasdal), Ipda Aksa Chandra STrk.(danton Dalmas), serta 30 (tiga puluh) pers Bintara direktorat samapta, digelar Jumat (31/3/2023).

Terlihat Dua kendaraan roda double cabin, dan 15 unit R2 jenis trail yang dikemudikan personil polisi meluncur dari Mapolda Sumbar, membawa puluhan paket sembako menuju ke pemukiman masyarakat yang berada di desa-desa, pelosok, serta dusun yang jarang tersentuh oleh pemerintah.


Meski arah menuju ke pemukiman warga yang tergolong kurang mampu banyak ditemui ragam rintangan, berkat keuletan dan tanggung jawab. Akhirnya, puluhan sembako sampai ke masyarakat nelayan yang ada di desa Purus, kelurahan purus, kecamatan Padang Utara dan masyarakat yang berada di Guo kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Achmadi, mengatakan, giat berbagi sembako adalah sebagai wujud kepedulian Polda Sumbar terhadap warga kurang mampu. Terlepas dari itu, berbagi dengan sesama adalah sesuatu yang sangat-sangat indah sekali.


Menurutnya, punya harta dan ilmu jika hanya dinikmati sendiri, tidak banyak berarti. Jadi, berbagi adalah cara bersyukur atas nikmat yang diberikan, ujar Dir Samapta Polda Sumbar, yang dikenal sangat-sangat peduli ke masyarakat kalangan bawah.


Disisi lain, salah seorang warga Purus merasa sangat bersyukur atas apa yang ia terima. Kegiatan door to door, dari pintu ke pintu yang dilakukan personil dibawah komando Dir Samapta membuat mereka merasa terharu. Dan, berucap.


"Atas kepedulian Kapolda Sumbar dan Dir Samapta, kami kalangan akar rumput, mengucapkan terimakasih banyak," ujar pria yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tersebut.  (A)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F