-->

Sambut HUT Bhayangkara dan HKBG ke-71, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar Tinjau Personel Polres yang Sakit

Baca Juga

SUMBAR - Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki, dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat (Pasbar), Ny. Mutya Agung, melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKBG) yang ke-71 dengan mengunjugi personel yang sakit menahun serta bertatap muka dengan pensiunan Polri, Kamis (22/06/2023).

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengunjungi kediaman AKP Adrial yang berada di Batang Toman, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, yang merupakan personel Polres Pasaman Barat yang telah menderita sakit liver selama satu tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-77 dan HKGB yang ke-71.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pasaman Barat yang didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Pasaman Barat serta para pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat. Tujuan dari kegiatan Anjangsana ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada personel yang menderita sakit menahun.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres Pasaman Barat memberikan tali asih kepada AKP Adrial untuk memenuhi kebutuhan pengobatannya. Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada keluarga AKP Adrial dan mendoakan kesembuhan yang cepat bagi personel tersebut.


Setelah melaksanakan kegiatan di tempat kediaman AKP Adrial, pada pukul 10.00 WIB, Kapolres bergerak ke kantor PP Polri dan Warakawuri Polres Pasaman Barat yang berada di ruang pertemuan Hotel Meuligoe Batang Tipo, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman. Di sana, Kapolres memberikan bantuan sosial berupa 40 paket sembako sebagai bentuk penghargaan kepada para sesepuh Polri yang telah mengabdi sebagai anggota Polri.


Dalam sambutannya, Kapolres Pasaman Barat menyampaikan pentingnya membangun komunikasi dalam saran serta masukan dari sesepuh Polri dan Warakawuri untuk melanjutkan perjuangan para Purnawirawan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasaman Barat.


Kegiatan Anjangsana ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Pasaman Barat dan Bhayangkari Cabang Pasaman Barat memiliki perhatian yang besar terhadap anggota Polri dan keluarganya. Semoga dengan kegiatan ini, semangat dan solidaritas di antara anggota Polri semakin meningkat, serta memberikan semangat bagi personel yang sedang sakit. (HumasResPasbar)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F