-->

Kadis Pendidikan Apresiasi HUT Ke-39 SMP Negeri 25 Padang

Baca Juga

PADANG - Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Yopi Krislova mengapresiasi peringatan HUT ke-39 SMP Negeri 25 Padang, yang diadakan pada Minggu, (29/10/2023). Menurutnya,  keberhasilan penyelenggaraan acara yang sudah digelar dengan beberapa lomba sebelumnya merupakan bentuk kolaborasi antarkomite, camat, dan juga lurah.

"Selamat peringatan HUT ke-39. Mudah-mudahan ke SMP N 25 selalu menjadi sekolah favorit, kemudian siswanya jauh dari hal negatif salah satunya tawuran," katanya. 


Kemudian Yopi berharap agar siswa SMP N 25 Padang terus menjadi teladan bagi siswa seusianya. Kemudian makin kuat motivasinya untuk melakukan dan menebar hal yang positif.


Kemudian Camat Padang Utara Pagara, yang turut hadir dalam agenda itu menyampaikan rasa bangga dengan SMP N 25 Padang. Hal ini dilihat ketika PPDB zonasi berlaku, banyak sekali warga yang ingin memindahkan KTP ke wilayah Padang Utara khususnya Lolong Belanti. 


"Daerah Lolong Belanti ada SMP N 7, SMP N 25, dan SMA 1 Padang. Untuk selektif menerima pindah masuk menjadi warga Padang Utara, karena pendidikan di wilayah menjadi yang favorit di Kota Padang," tuturnya.


Ia mengapresiasi unsur pimpinan dengan prestasi yang sudah ditorehkan siswa. Harapannya agar SMP N 25 Padang tetap pada predikat unggulan kemudian bisa bertahan dan lebih baik lagi. 


"Ikutlah bergoro menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Lolong Belanti," sebutnya. 


Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Alfaris menuturkan agenda ini merupakan tahunan. Sebelumnya, sudah diadakan lomba tari kreasi minang kelompok SMP, kemudian menampilkan minat bakat melalui tari tradisional dan mengelola market day. (DA/Charlie/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F