-->

Pakai No 5, Eka Yanita Sari 2024 Melangkah ke DPRD Kota Padang Lewat Perindo

Baca Juga

PADANG - Pemilihan Umum (Pemilu) sudah diambang pintu, untuk Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Selain incumbent, para pengusaha dan milenial juga turun ke kancah demokrasi ini.

Terkait Caleg Milenial di Kota Padang cukup banyak, salah satunya Eka Yanita Sari. Single parent cantik kelahiran 19 Juni 1985 ini siap bertarung di 2024 guna memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat, khususnya Kota Padang.


Menurut Sari, aspirasi masyarakat adalah harapan dan tujuan untuk keberhasilan dimasa mendatang, baik secara indi- vidu maupun secara kelompok yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, untuk itu patut di perjuangkan.


Semoga saja berkat dukungan dan doa dari masyarakat dapil V saya bisa berlabuh ke DPRD Kota Padang pada 2024 mendatang, " ungkap Sari Single parent dari partai Perindo ini yang ternyata Warga Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji Kota Padang, pada saat ditemui awak media, (29/10/2023).


Sembari berharap dukungan dari semua pihak, Sari yang selama ini telah malang-melintang di berbagai organisasi kemasyarakatan maupun partai politik mengungkapkan. "Saya termotivasi menjadi caleg ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi partai perindo. Alhamdulillah, untuk Nomor Urut Angka 5, Dapilnya juga V ". ucapnya. (An)


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F