-->

Hari Sumpah Pemuda 2023, Sekdako Andree Algamar dan ASN Padang Donor Darah

Baca Juga

Sekdako Padang Andree Algamar, Mendonorkan darah, Sabtu (28/10/2023), photo ist 


PADANG - Momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 benar-benar dimanfaatkan Sekdako Andree Algamar dan ASN Pemko Padang. Terpantau, terlihat antri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Padang, hingga organisasi kepemudaan, Sabtu (28/10/2023). 


“Alhamdulillah, setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, kita melanjutkan kegiatan aksi sosial donor darah,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Padang, Afriadi. 


Pemko Padang menargetkan sebanyak 150 kantong darah terkumpul di peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 Kota Padang.


Ditambahkan Kadispora, kegiatan ini selain bertujuan positif juga melibatkan peran pemuda, seluruh stakeholder hingga organisasi kepemudaan untuk donor darah.


“Adapun salah satu tujuan donor darah ini ialah untuk menambah stok darah yang terdapat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang. Seperti yang diketahui, hal itu juga dikarenakan stok darah yang tersedia terus berkurang,” tambahnya.


Melalui momen itu, terang Kadispora, diharapkan stok darah khusunya di Kota Padang kembali terpenuhi. Momen ini menjadi pemantik semangat bagi seluruh Pemuda di Kota Padang untuk bangkit kembali dalam segala kegiatan dalam majukan Indonesia.


“Di peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 bertemakan ‘Bersama Majukan Indonesia’ ini, kita targetkan sebanyak 150 pendonor hingga pukul 16.00 WIB. Itu juga dilengkapi dengan bingkisan. Mudah-mudahan hingga nanti dapat tercapai,” tuturnya. (WE/Charlie/An)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F