-->

Edison Hulu Calon DPRD Padang 2024 Apresiasi Lomba Tari Masyarakat Nias

Baca Juga

PADANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) adalah partai politik yang nasionalis, berpihak pada masyarakat kecil, mempunyai program-program yang positif, inilah yang membuat Edison Hulu, S.Pdk.M.Th tertarik untuk bergabung dan maju dipileg 2024 mendatang.


Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, dari Partai PDI P ini,  berjanji akan memperjuangkan masyarakat dengan jujur apabila dirinya terpilih nanti.


“Saya sebagai masyarakat biasa ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Padang berbuat baik, supaya ada perkembangan ke depannya yang lebih baik,” tutur Edison.

Kata ini mengemuka saat pembukaan gelaran lomba seni budaya tari "Maena" dihadapan puluhan warga Nias bertempat di gedung YOUTH Center Bagindo Azis Chan Kota Padang, dan warga Nias sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.


Edison Hulu sangat mengapresiasi gelaran kegiatan seni tari. Katanya, lomba ini gunanya untuk menumbuh kembangkan seni budaya Nias yang ada di perantauan khususnya di kota Padang, karena Indonesia kaya akan budaya.


Edison yang ternyata adalah Ketua DPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Provinsi Sumatera Barat, dengan anggota lebih kurang 17 ribu, telah membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kabupaten Kota di Sumatera Barat.


Bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) V (Padang Selatan-Padang Timur) dengan nomor urut 4, Edison Hulu mengaku ikut bertarung di Pileg 2024 lewat partai PDI P setelah melihat peta politik yang terjadi diera reformasi dan beberapa tahun terakhir ini.


“Kita lihat di Kota Padang masyarakat Nias cukup banyak. Masyarakat Nias banyak fanatiknya ke PDI Perjuangan untuk menyalurkan suaranya, menyalurkan aspirasi. Masyarakat kita dorong untuk mengambil bagian untuk bisa membawa suara kepada pemerintah, apa usul, apa saran dan apa keluhan warga kita dari daerah Padang Timur dan Padang Selatan,” ucapnya Ketua DPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Provinsi Sumatera Barat.


“Kami sebagai calon anggota DPRD Kota Padang dari dapil V mempunyai visi: jujur, tegas, visioner, kita harus jujur untuk bisa dipercaya masyarakat. Perlu tegas dalam segala sesuatu itu perlu ketegasan bukan kasar,” sebut Edison.


Kami juga mengucapkan terima kasih pada seluruh keluarga Himni dan Tokoh masyarakat yang telah mendukung kami dalam pelaksanaan kegiatan ini, sekaligus menghimpun dan mengumpulkan masyarakat Nias agar kedepan mempergunakan hak Politiknya jangan ada yang Golput dan pilih yang dapat dipercaya, berintegritas dan jujur, paparnya.  An

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F