-->

Pj Wako Sonny Harapkan Hubungan Pekanbaru dan Padang Panjang Terus Terjaga

Baca Juga

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengharapkan hubungan baik antara Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Provinsi Riau dan Pemko Padang Panjang dapat terus terjaga.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin rombongan studi tiru Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama 32 awak media Kota Padang Panjang dan Dinas Kominfo Statistik serta Persandian Kota Pekanbaru di ruang multimedia kominfo komplek perkantoran lantai 3 Kota Pekanbaru, Jumat (24/11).


“Di samping kunjungan resmi, juga merupakan bagian dari silaturahmi antara kita badunsanak yang terletak di provinsi yang bertetanggaan dengan budaya yang tidak jauh berbeda. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjaga," katanya.


Sonny juga mengharapkan dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan dampak positif khususnya dalam hal kemitraan dengan para awak media.


"Pemerintah dengan media ini merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Pemerintah Daerah butuh media sebagai partner penyambung informasi hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan dan program kota. Nantinya apa yang kiranya bagus (di sini) akan kita coba terapkan di Padang Panjang," ucapnya.


Kedatangan rombongan dari Padang Panjang disambut Asisten Administrasi Umum Setdako Pekanbaru, Samto, S.STP, M.Si beserta Kepala Inspektorat, Iwan Simatupang, S.STP dan Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, Raja Hendra Saputra, S.STP.


Samto mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan dari Kota Padang Panjang di Tanah Bertuah.


“Silaturahmi ini merupakan momen yang sangat berharga bagi kami. Seperti kita ketahui, Pekanbaru dan Padang Panjang ini berada di provinsi yang bertetangga dan juga banyak orang Minang di sini,” ujarnya.


Samto berharap dengan adanya kunjungan ini hubungan baik antara Pemko Pekanbaru dengan Pemko Padang Panjang dapat terus terjaga,” harapnya.


Sementara itu, Kadis Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si mengungkapkan, studi tiru ini berkaitan dengan penyebarluasan informasi Pemerintah Daerah melalui media massa yang dilakukan Kominfo Pekanbaru.


“Banyak hal baik dan ilmu baru yang kita dapati lewat studi tiru ke Kominfo Pekanbaru. Khususnya dalam hal hubungan dan kerja sama dengan media. Semoga apa yang telah didapat ini bisa juga diterapkan di Padang Panjang,” tutupnya. (rifki)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F