-->

Dukung Pelaku Ekonomi Kreatif, Kadispar Yudi Indra Syani: YT Bisa Dimaksimalkan

Baca Juga

PADANG -Pemerintah Kota (Pemko) Padang, melalui Dinas Pariwisata Kota Padang menyambut baik atas diselenggarakannya Ikonik Pameran DKV Branding 22 ISI Padang Panjang di salah satu kafe di Kota Padang, Jumat (22/12/2023).

Acara yang berjudul Iko Nan Unik (Ikonik) dengan tema 'Modernisasi Budaya', menyajikan 20 objek branding dari mahasiwa ISI Padang Panjang mata kuliah branding ini berlangsung selama 22-23 Desember 2023.


Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Yudi Indra Syani, mengatakan Pemko Padang tentunya menyambut baik semua kegiatan positif, terlebih terdapat kolaborasi dalam memajukan ekonomi kreatif.


"Kolaborasi ini dapat dikatakan sebagai kolaborasi hexahelix. Di mana di dalamnya terdapat akademisi, media, pemerintah, komunitas hingga pelaku bisnis. Tentunya dengan kegiatan positif ini, Pemko Padang menyambut baik dan mengapresiasi," jelas Yudi Indra Syani.


Melihat potensi ekonomi kreatif saat ini, tambah Kadis, Pemko Padang juga siap terlibat langsung dengan kegiatan yang berhubungan kreatifitas.


"Pemko Padang siap terlibat langsung dengan kegiatan yang berhubungan dengan dunia kreatif. Entah itu dari institusi pendidikan hingga komunitas. Sebab di Kota Padang ada Youth Center (YT) sebagai pusat kreatifitas," tambahnya.


Tak lupa, Kadis mengimbau agar masyarakat hingga pelajar untuk dapat memaksimalkan gedung YT ini secara maksimal.


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini (Ikonik Pameran DKV Branding 22 ISI Padang Panjang) dan acara selanjutnya kita dapat berkolaborasi lagi, demi perkembangan industri kreatif ke depannya," tuturnya. (WE)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F