-->

Pj Wako Sonny Harapkan Pembangunan Sport Center Segera Rampungkan

Baca Juga

PADANG PANAJNG - Menjelang akhir 2023, Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meninjau kembali pengerjaan Sport Center (SC) yang berlokasi di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Rabu (27/12).

Saat dalam peninjauan tersebut, Sonny berharap Sport Center bisa secepatnya rampung, sesuai dengan target yang sudah diberikan.


“Kita melihat sudah banyak pekerjaan yang mulai rampung. Sudah banyak perkembangan dibandingkan terakhir kita meninjau kemari. Kita berharap rampungnya SC ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan masyarakat kita berolahraga sesuai dengan minat masing-masing,” ujarnya.


Beberapa fasilitas yang sudah mulai rampung, di antaranya Gedung Serba Guna, venue Panjat Tebing, Skatepark dan Kantor Pengelola. Begitu juga dengan pengerjaan jalan yang sudah mulai dikerjakan dengan perkiraan pengerjaan 30 persen.


Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal, M.T mengatakan, saat ini Skatepark yang sudah rampung dikerjakan merupakan Skatepark terbesar dan memenuhi standar internasional di Sumatera.


“Untuk di Indonesia, Skatepark kita ini menduduki posisi ketiga yang terbesar dan memenuhi standar. Di Sumatera kita menduduki peringkat pertama. Semoga dengan adanya SC ini, Padang Panjang semakin ramai dikunjungi dan bisa bermanfaat untuk para atlet dan pembinaan atlet baik dari Padang Panjang maupun dari luar Padang Panjang,” tuturnya. (St/Jn)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F