-->

Ingin Perubahan, Puluhan Simpatisan Pasang Baliho Buya Hendra Saputra Calon Bupati Kabupaten Solok

Baca Juga

SUMBAR - 23 JANUARI 2024 - Puluhan relawan "Pemenangan" yang menyatakan diri mendukung Buya Hendra Saputra, SH, M.Si maju dalam Pemilihan Bupati 2024. Ternyata diisi oleh warga serta para simpatisan yang ada di Kabupaten Solok.

Bahkan, puluhan para relawan Pemenangan seputar daerah sentral produksi beras provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini telah memulai pemasangan baliho Buya Hendra Saputra, SH di berbagai sudut Kabupaten Solok.


Tampak Baliho foto Buya Hendra Saputra, SH yang terpajang bertuliskan “Mari Benahi Solok” kemudian ada juga tulisan “Maju Untuk Perubahan”. 


Salah seorang simpatisan saat dikonfirmasi awak media yang inisialnya tidak ingin disebut mengatakan, dukungan itu didasari oleh respons positif kepada Buya Hendra Saputra, SH sebagai calon Bupati pada 2024.


Kemudian ia juga mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Buya Hendra Saputra, SH terkait pemberian dukungan, serta pemasangan baliho. Oleh sebab itulah mereka memajangnya, yang jelas kami masyarakat Kabupaten Solok menginginkan perubahan, terang warga tersebut.


Terpisah, Buya Hendra Saputra, SH saat dihubungi awak media lewat WhatsApp mengenai fotonya yang terpampang di puluhan Baliho membenarkan. Masyarakat dan relawan minta izin memulai saya silahkan saja “ma mulai, ambo silahkan sajo lai nyo”.


Karena saya “karano ambo” masih aktif di Pemda Kota, Alhamdulillah lah dapat “dapek”  izin dari Walikota, ujar Buya Hendra Saputra, sembari berharap doa dari semua simpatisan. An




[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F