-->

Tinggal Hitungan Hari, Ketua Umum P-KJI Siagian Ajak Anggotanya Kawal Pemilu 2024

Baca Juga

PADANG - 25 JANUARI 2024 - Mengingat pemilu 2024 sudah diambang pintu dan tinggal hitungan hari ketua umum Kolaborasi Jurnalis Indonesia Jongguk Marasi Siagian, menghimbau seluruh anggotanya untuk bertindak netral, jangan ada keberpihakan dan jadilah jurnalis yang handal serta profesional dalam bidangnya.


Kata tersebut dilontarkan Siagian saat adanya diskusi percepatan pengembangan sayap perkumpulan Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) dengan puluhan anggotanya di sekretariat DPP-KJI jalan Delima No 77 F Ujung Gurun kota Padang, provinsi Sumatera Barat.

“ Saya minta kepada semua pengurus baik provinsi maupun kabupaten kota diseluruh penjuru tanah air untuk mengawal lajunya pesta demokrasi yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Mari bersama kita ciptakan pemilu yang aman, damai, hindari dan tangkal pemberitaan hoax, “ harap Siagian.


Untuk diketahui, Pers adalah Pilar Demokrasi ke -4 yang berperan dan berfungsi sebagai kontrol sosial, membangun demokrasi yang sehat dan kuat, kemudian ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta berperan dalam upaya menegakkan supremasi hukum sebagaimana diamanatkan UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers.


Meskipun P-KJI baru seumur jagung, mari kita tunjukkan ke publik bahwa, keberadaannya membawa dampak positif baik terhadap perkembangan dunia pers maupun untuk kemaslahatan umat, terangnya. **




[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F