-->

Berkunjung ke IKM-ITERA Lampung, Sabar AS Mendapat Dukungan

Baca Juga

LAMPUNG - Hadirnya Bupati Pasaman di ITERA Lampung mendapat sambutan positif dari civitas akademika ITERA Lampung. Bukan itu saja, Ikatan Keluarga Minangkabau ITERA (IKM-ITERA) juga menyambut baik.


Kedatangan Bupati Pasaman ini guna meracik masa depan kampus ITERA. Itu kata yang tersampaikan oleh salah seorang mahasiswa minangkabau. "Kami bangga Bupati Pasaman hadir dan memberikan kuliah umum di sini." Ungkapnya.


"Kami sangat mendukung pak Sabar dan siap berbuat untuk mewujudkan program prioritas Pasaman sesuai dengan keahlian masing-masing." Tambah perwakilan mahasiswa IKM. 


Disisi lain, mahasiswa IKM juga meminta bantuan dari pemkab Pasaman dalam beasiswa. " Kami mendukung pak, kami juga meminta beasiswa pemkab." Urainya. 


Bupati Pasaman yang memang memberikan waktu bagi mereka untuk bersilaturahmi mengatakan bahwa, keberadaan mereka menuntut ilmu di ITERA sangat tepat. Mari sejak dini berkegiatan di Pasaman. 'Bagus! Buat kegiatan di Pasaman." Ajak Sabar AS.


"Belajar dengan baik, kampung halaman menunggu untuk dibangun." Tambah Sabar AS. Tentang beasiswa, Pemkab Pasaman sudah siapkan beasiswa bagi warga Pasaman kurang mampu yang berprestasi. Yaitu, "Pasaman cerdas, beasiswa sudah kita siapkan. Ikutilah programnya." Kata Sabar AS.

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F