-->

Pengurus P-KJI Sijunjung Terbentuk, Siagian Apresiasi Ketua Wilayah Sumbar

Baca Juga

SUMBAR - Terbentuknya Pengurus organisasi pers Kolaborasi Jurnalis Indonesia Kabupaten Sijunjung mendapat apresiasi dari Jongguk Marasi Siagian orang nomor satu di Dewan Pimpinan Pusat Kolaborasi Jurnalis Indonesia yang berkantor pusat di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Dikatakan Siagian, bukan hanya di Sijunjung, kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat dalam waktu singkat juga bakalan terbentuk, ulasnya saat dikonfirmasi awak media lewat WhatsApp, Kamis (22/2/2024).


Sementara, Peter Prayuda ketua pengurus KJI wilayah provinsi Sumatera Barat mengatakan, atas keseriusan teman-teman untuk bergabung dan membesarkan organisasi KJI di Kabupaten Sijunjung sangat kita hargai, karena sudah mengirimkan struktur kepengurusan dan telah memenuhi persyaratan maka, surat mandat bakal segera kita terbitkan.


Peter juga berharap, setelah surat mandat diserahkan semoga jajaran pengurus KJI yang ada di kabupaten Sijunjung, dapat melaksanakan tugas dengan tetap mengacu AD RT. Sebab, KJI adalah wadah untuk menjalin hubungan silaturahmi diantara sesama awak media, berbagi informasi serta menjadi corong buat kepentingan publik juga pemerintah. Kita harus netral, ujarnya.  An


[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F