-->

Meriah Puncak HPN 2024 Dihadiri Pj Wako Sonny dan Kadis Kominfo Ampera Salim

Baca Juga

JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) membuka puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ecovention Hall Ancol, Jakarta, pada Selasa (20/2). 

Dari Kota Padang Panjang, turut turut memeriahkan puncak HPN hadir Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Panjang, Isril Naidi bersama puluhan pengurus lainnya.


Bertema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa", Presiden Jokowi berpesan agar pers tetap menjadi salah satu pilar terdepan dalam menjaga demokrasi, menjadi rumah bersama untuk informasi berdasarkan fakta. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang konsisten menemani masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi," ucapnya.


Jokowi mengimbau agar pers selalu memberitakan fakta-fakta apa adanya. "Tapi bukan mengada-ada, bukan asumsi-asumsi," ujarnya. 

Sementara itu, Pj Wako Sonny seusai bertemu Kemendagri Tito Karnavian diacara puncak juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah berkontribusi besar dalam menyusukseskan program pembangunan di Kota Serambi Mekkah.


"Wartawan menjadi mitra pemerintah dalam menginformasikan program pembangunan dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat kepada pemerintah," ucapnya didampingi Ketua DPRD Mardiansyah.


Di kesempatan yang sama, Sonny dan Mardiansyah turut mengucapkan selamat kepada wartawan senior Sumatera Barat, Hasril Chaniago yang menerima Press Card Number One (PCNO) dari Presiden Jokowi. **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F