-->

Andree Algamar Lepas Gowes Minggu Pagi, ASRI Kota Padang Kena Apresiasi

Baca Juga

PADANG - Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar melepas peserta Gowes Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Padang, di halaman Balaikota Padang Aie Pacah, pada Minggu (18/2/2024).

Dikatakan Andree, Gowes yang digelar oleh ASRI Kota Padang bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta mendukung pengembangan olahraga sepeda di khususnya Kota Padang.


"Atas nama Pemerintah kami mengapresiasi Gowes yang diinisiasi oleh ASRI Kota Padang. Selain itu, kegiatan ini dapat juga menjadi ajang silaturrahmi bagi anggota karena sebentar lagi kita bakal memasuki bulan suci Ramadhan," ucap Andree Algamar yang juga Ketua Umum ASRI Kota Padang.


Andree Algamar menambahkan, dalam rangka mendukung pengembangan olahraga sepeda, Pemerintah Kota Padang mempunyai agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun yaitu Gowes Siti Nurbaya. 


"Kami mengharapkan dukungan dan sinergi dari ASRI Kota Padang untuk pengembangan olahraga sepeda di Kota Padang. Seperti menjadikan kegiatan Gowes ini menjadi agenda rutin setiap minggu atau setiap bulannya," pungkas Sekda didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Afriadi.  **

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F