-->

Istri ASN Pemko Padang Diajar Cara Bersolek, Sekdako Andre : Kegiatan ini Bentuk Peningkatan Kualitas SDM

Baca Juga

PADANG  - 16 FEBRUARI 2024 - Seluruh istri ASN Pemko Padang diajarkan cara merias diri. Cara bersolek itu diajarkan dalam pelatihan 'nake up' yang digagas Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang, di Balaikota Padang.

Pelatihan itu secara resmi dibuka oleh Sekda Andree Algamar. Dikatakan Sekda, DWP sebagai organisasi yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan keluarga. Melalui kegiatan ini dapat  meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk mendukung tercapai tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

"DWP memiliki tugas sosial dan membantu tugas pemerintah. Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kualitas SDM, sehingga keterampilan ini dapat diterapkan dengan baik," jelasnya.

Andree juga menyinggung terkait pelaksanaan Pemilu yang telah berjalan lancar, semua atas kontribusi dalam merayakan pesta demokrasi.

"Tak hanya itu, kita juga punya program 'Padang Bagoro' sebagai wadah meningkatkan silaturahmi. Ada banyak kegiatan pemerintah yang di dalamnya DWP berperan aktif," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Padnag Ny. Vanny Andree Algamar menyebut DWP Kota Padang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas SDM para anggotanya.

"Di awal tahun ini, pengurus DWP dibekali keterampilan 'make up', bagaimana menjaga penampilan. Semoga di masa mendatang akan lebih banyak lagi partisipasi DWP," harapnya. (MA / Charlie)

[blogger]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
F